Strategi Trading Binary.com

Apa itu Strategi Trading - Dalam melakukan Trading, banyak strategi yang bisa diterapkan, terutama strategi ketika trading untuk mendapatkan profit atau bahkan ketika melakukan recovery terhadap modal yang rugi di trading sebelumnya.

Berikut adalah strategi yang umum dipakai ketika Trading, diantaranya :

1.  Strategi Martingale – Gandakan modal setelah kontrak sebelumnya mengalami kerugian. Strategi ini paling sering digunakan oleh para trader yang empunyai modal cukup dan biasanya dipakai dalam trading di Rise / Fall. 

Berikut adalah contoh tabel untuk Strategi Martingle dengan kelipatan 2.02 :



Dimulai dari stake yang paling kecil yang diperbolehkan yaitu $0.37. Dari tabel diatas terlihat bahwa dengan modal $410 bisa bertahan sampai dengan 10 level (10x salah prediksi atau loss). Untuk strategi ini, modal sangat-sangat penting.

Strategi Martingle adalah strategi yang praktis sebenernya, menurut pengalaman penulis, strategi ini sangat cocok digunakan atau diterapkan dengan robot Lucky Luke yang penulis gunakan. Tinggal setting dan jreng, target $10 setiap hari bisa diraih.
 
2. Strategi D’Alembert – Naikkan modal setelah kontrak sebelumnya mengalami kerugian dan turunkan setelah trading berhasil. Pada Strategi ini sangat mungkin untuk mendapatkan profit, hanya kadang lama banget alias naik dan turun, untuk trading manual sangat tidak disarankan, karena cukup lama, untuk yang menggunakan Robot trading cukup membantu untuk mendapatkan profit.

3.  Strategi Oscar Grind – Naikkan modal setelah trading berhasil, dan turunkan setelah merugi. Strategi ini sangat bagus untuk mendapatkan profit, hanya kadang trader tidak bisa menjaga emosinya ketika trading, yang sering terjadi ketika mengalami loss maka malah akan menaikkan modal (Stake). Trading manual dengan strategi ini juga sangat tidak disarankan, karena cukup lama, untuk yang menggunakan Robot trading cukup membantu untuk mendapatkan profit.

4.  Strategi Full Coumpound - Full Coumpound adalah strategi dalam ber-trading dengan manjadikan semua modal yang ada  sebagai modal trade, dan jika profit makan hasil profit akan dimasukkan kembali ke modal untuk dijadikan modal di trading berikutnya.

Berikut adalah contoh tabel untuk Strategi Full Coumpound dengan modal awal $10 :



Strategi ini adalah strategi yang sering penulis gunakan untuk mengejar target. Misal Penulis pingin membeli HP baru seharga 2 jt, biasanya penulis menggunakan strategi ini untuk mengejar target tersebut, dengan hanya bermodalkan $10 dalam waktu 1 bulan (30 hari). Strategi ini penulis sebut "CARA GILA MAS GALA"

Dengan hanya bermodal $10 dan di Full Coumpound, dalam waktu 30 hari bisa menjadi $174. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 2.320.000,- yang cukup buat membeli HP INFINIX seharga Rp 2.100.000,- pada saat itu. Dalam strategi ini penulis hanya melakukan OP 1x dalam sehari dengan target per OP sebesar 10% dari Stake. Tapi dengan catatan dalam 30 hari tersebut tidak boleh loss 1x-pun, untuk itu cukup 1 hari sekali OP biar pas OP benar-benar pada kondisi yang bagus.

5.  Strategi dengan MM Custom - Strategi dengan stake yang diatur sendiri dengan tujuan masih mendapatkan selisih profit jika win. Strategi ini sering penulis gunakan untuk trading DM (Digit Match) dengan target profit sebesar 885%. MM Custom adalah MM random yang kita setting sendiri dengan harapan walau loss beberapa kali masih bisa kembali ketika mendapatkan win dan trade kembali ke stake awal. Dalam contoh tabel diatas menggunakan MM Custom untuk trade DM dengan kekuatan modal sampai dengan 30 Level yaitu $44.




Demikian beberapa strategi dalam bertrading, setiap individu pasti mempunyai target dan cara masing-masing tapi tetep tujuannya sama yaitu mendapatkan profit. Jadi bertradinglah dengan bijak.

Baca juga : CARA GILA MAS GALA 


Selalu SADIS (Sabar dan Disiplin) ketika bertrading, Strategi apapun yang kita gunakan selalu sabar dan disiplin ketika Open posisi (OP) atau ketika Loss ataupun Win.

 Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Strategi Trading Binary.com