Kisah Sukses Seorang Satpam dengan Trading di Binary Option

Kisah Sukses Seorang Satpam dengan Trading di Binary.com - Dalam kesempatan kali ini penulis ingin berbagi cerita tentang strategy yang digunakan oleh seorang Satpam di suatu perusahaan terkenal di Karawang. Dengan penghasilannya yang hanya mendapatkan UMK (Upah Minimal Kota) Karawang sebesar Rp 3.000.000,- pada waktu itu. Akhirnya penulias memperkenalkan trading di binary.com (Trading jenis binary option) yang lumayan mudah dan terjangkau dengan modal minimal $10 pada waktu itu. Dengan strategy yang aman dan nyaman, yaitu hanya dengan mengambil profit 10% per-trade, maka Pak Satpam tersebut bisa memperoleh penghasilan hampir rata-rata 2x sd 3x lipat dari gaji UMK-nya di perusahaan dia bekerja.



Dengan mengandalkan kerja sampingan di trading Pak Satpam tersebut sudah bisa membeli Motor dengan hasil tradingnya. Uang Gaji utuh dan bisa ditabung untuk masa depan keluarganya dan uang hasil trading digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Trading itu mudah jika kita tahu caranya dan mau sabar menunggu moment yang tepat ketika melakukan OP (Open Posisi).

Strategy yang dia gunakan adalah, dia membuka 3 acc dengan menggunakan nama yang berbeda, yaitu dengan menggunakan nama dia, Istrinya dan anak-nya yang sudah SMU. Dari ketiga acc tersebut dia menerapkan trading yang SADIS (Sabar dan Disiplin) dimana setiap account hanya diberi deposit sebesar $10 seperti yang sudah penulis ajarkan kedia. Dari ketiga acc tersebut hanya akan di tradingkan sehari 1x dengan target 10% sehari. Dengan rincian trading gambarannya seperti ini :

1. Acc 1 hanya ditardingkan pada waktu pagi hari sebelum berangkat kerja
2. Acc 2 hanya ditradingkan pada waktu siang hari ketika istirahat kerja
3. Acc 3 hanya ditradingkan pada waktu malam hari setelah pulang kerja

Semuanya harus SADIS, dengan hanya trade 1 hari sekali untuk masing-masing account.

Berikut Money Management-nya untuk trade yang penulis ajarkan kepadanya, yaitu dengan sistem Coumpound:
$174.49 = Rp 2.300.000,-

Target dari ke-3 acc tersebut minimal ada 1 yang bisa lolos sampai dengan akhir bulan sebagai tambahan gaji bulanannya.

Berikut perhitungannya :

Dari ke-3 acc tesebut masing-masing modal $10, maka total modal yang dikeluarkan adalah $30.

1. Kalau dari ke-3 acc tersebut hanya 1 yang lolos sampai dengan akhir bulan, maka akan mendapatkan profit sebesar = Rp 2.300.000 - Rp 390.000 = Rp 1.910.000


2. Kalau dari ke-3 acc tersebut hanya 2 yang lolos sampai dengan akhir bulan, maka akan mendapatkan profit sebesar = Rp 4.600.000 - Rp 390.000  = Rp 4.210.000

3. Kalau dari ke-3 acc tersebut lolos sampai dengan akhir bulan, maka akan mendapatkan profit sebesar = Rp 6.900.000 - Rp 390.000  = Rp 6.510.000

Pertanyaannya bagaimana kalau ke-3 acc tersebut tidak lolos sampai dengan akhir bulan,
Jawabannya : Belum pernah terjadi, karena kalau seandainya salah 1 acc atau ke-2 acc sudah gak lolos ditengah jalan dan acc ketiganya masih ditengah jalan, jika dihitung profit sudah bisa menutupi modal yang dikeluarkan, kadang tidak harus sampai dengan akhir bulan.
Target adalah mendapatkan pendapatan tambahan dari Trading.

Sampai sekarang masih dengan teknik dan Money management yang sudah saya ajarkan dan masih profitable untuk mendapatkan tambahan gaji tiap bulannya.

Kerja jadi satpam tapi penghasilan hampir sama dengan Engineer di perusahaan tersebut. Apalagi kalau ke-3 acc tersebut lolos sampai akhir, maka akan mendapatkan gaji setara dengan Ass. Manager di Perusahaan tersebut.

(Noted : Pak Satpam yang bersangkutan tidak mau disebut namanya dan diambil photonya - Untuk memberi inspirasi kepada pembaca semua, bahwa jadikan trading sebagai kerja tambahan, bukan untuk secara instan mengejar kekayaan)


Inti dari trading adalah SADIS (Sabar dan Disiplin) dan selalu tetapkan target untuk bisa mengontrol emosi. Jika sudah tercapai ya stop, lanjut besok lagi.

 Salam Profit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Sukses Seorang Satpam dengan Trading di Binary Option

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==