Trading Rise Fall di Binary.com

Bagaimana Trading RISE FALL di Binary.com...? - Di binary.com banyak pilihan jenis trading yang bisa kita pilih, pada kesempatan ini, penulis ingin mengupas sedikit tentang jenis platform trading RISE FALL (NAIK TURUN) yang ada di binary.com. Trading jenis Rise Fall ini akan mendapatkan profit sebesar 94% dari modal (Stake).

Misal modal (Stake) = $10
Maka profit yang akan diperoleh sebesar $10 x 94% = $9.4


Kisaran Profit bisa berubah-ubah antara 92% sd 98%

Pada pilihan Trading Rise Fall ini, ada beberapa pilihan untuk waktu (Duration) yang bisa kita pilih sesuai analisa kita.

Pilihan Durasi yang ada adalah :
    1. Tick (Minimal 5 tick maksimal 10 tick)
    2. Detik (Minimal 15 detik)
    3. Menit (Minimal 1 menit)
    4. Jam (Minimal 1 jam)
    5. Hari (Minimal 1 hari)



Pada trading RISE FALL ini hanya ada pilihan Rise dan Fall tanpa adanya tambahan setting apa-apa lagi, beda dengan trade Higher Lower atau In Out yang bisa melakukan setting barrier.

Penulis akan menjelaskan lebih detail sebagai berikut :

Misal pada Rise Fall kita trade selama 5 tick.
Misal Harga Open Posisi adalah 1000.

Jika kita pilih LOWER maka dalam 5 tick kemudian harga harus dibawah dari 1000 baru kita profit, kalau harga dibawah 1000 maka kita loss (Jika Profit akan ditandai dengan background warna hijau jika sudah selesai).


Ini hanya contoh ketika Profit (Harga OP 454.3)

Begitu juga sebaliknya ketika harga diatas 1000 maka kita loss (Jika Loss akan diitandai dengan background warna pink jika sudah selesai).


Ini hanya contoh ketika Loss (Harga OP 453.7)


Kalau memilih durasi yang tick, kita harus benar-benar melakukan observasi yang teliti karena ini tidak bisa di SAM (Sell at Market) atau di jual lagi. Jadi trade Rise Fall di durasi Tick sangat-sangat menguji nyali dan mental para trader, pada pilihan ini akan mendapatkan profit dengan cepat begitu juga sebaliknya, akan menghadapi loss yang cepat pula. Apalagi teknik yang digunakan adalah teknik martingle (Silahkan baca Jenis Teknik Trading di Binary.com) untuk lebih jelasnya.

Untuk itu ketika trading Rise Fall, pilihlah trading dengan durasi yang panjang, misal 5 menit atau 10 menit, jadi masih bisa melakukan SAM atau menjualnya ketika sudah profit, atau meminimalkan loss ketika sudah mengalami loss biar tidak hilang semua modalnya.

Tinggal pilihan ditangan kita, Mau yang HIGH RISK HIGH PROFIT or LOW RISK LOW PROFIT

Baca Juga : Trading Higher Lower di Binary.com


Pilihlah durasi yang panjang sehingga kalau sudah profit bisa kita SAM (Sell at Market) atau Jual di tengah perjalanan waktu trading.


 Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trading Rise Fall di Binary.com