Trading Binary Option

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sangat sering di tanyakan oleh pemula.

Apa itu Binary Option?

Binary option adalah salah satu instrumen finansial dimana kita bisa membeli kontrak dari suatu aset dan akan mendapatkan keuntungan ketika kotrak kedaluwarsa/expiry.

Dalam binary option hanya ada dua kemungkinan yaitu naik atau turun, artinya kita bisa memilih apakah harga akan naik atau turun ketika masa kontrak dari aset itu kadaluwarsa.

Yang membedakan binary option dengan yang lain adalah di binary option keuntungan sudah ditentukan di awal trading. Jadi kita sudah tahu berapa keuntungan yang akan didapat saat kontrak kedaluwarsa.

Rata-rata keuntungan di binary option adalah 80%-90% setiap kali trading.

 
Binary Option atau Opsi Biner adalah sejenis alat keuangan yang memungkinkan kita membeli kontrak dari suatu aset dan ketika masa kontrak habis maka kontrak akan ditutup dan kita mendapatkan keuntungan.

Kita bisa memilih masa kontraknya 1 menit, 5 menit, 10 menit, 1 Jam dan seterusnya.

Apakah Binary Option ini Legal?

Binary Option diperkenalkan ke publik pada tahun 2008 dan saat itu hanya kalangan bankir yang memperdagangkan kontrak ini. Tetapi karena banyak tanggapan positif dan perkembangan internet maka Opsi Biner pun di sediakan bagi publik. Dan selajutnya trading Opsi biner disahkan oleh CFTC yaitu badan tertinggi reulator perdagangan berjangka di Amerika Serikat.



Pada tahun 2012 opsi biner meledak di eropa dan pemerintah inggris melalui FCA mengsahkan dan mengawasi trading Opsi Biner supaya terhindar dari kecurangan dan penipuan. Tidak ketinggalan pemerintah Uni Eropa salah satunya Cyprus melalui CySec dan Pemerintah Australia juga sudah mengsahkan dan mengawai perdagangan ini.

Jadi jika pertanyaannya apakah trading Opsi Biner ini legal maka jawabannya YA.

Dan Apakah Opsi Biner ini Aman?

Setelah dijelaskan bahwa Opsi Biner adalah legal maka pertanyaan selanjutnya apakah ini aman? Jawabannya adalah YA

Karena Opsi Biner ini legal maka badan regulator akan mengawasi semua perusahaan Opsi Biner yang teregulasi. Salah satu binary option yang terkenal adalah www.binary.com

Mau mendaftar binary.com, silahkan klik link dibawah untuk mengetahui tutorial dan panduannya...

PANDUAN MENDAFTAR BINARY.COM

 Salam 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trading Binary Option