Robot Binary "Lucky Luke"

Apa itu Binary Executor Lucky Luke (LL)?

Lucky Luke (LL) adalah software trading di Binary dot com, digunakan untuk analisa di Digits Match (DM), Digits Differ (DD) dan Rise Fall (RF) untuk trading secara manual maupun trading secara otomatis.

Bagaimana tingkat akurasi LL?

LL memperhitungkan sampai akurasi tick untuk setiap Beli (Purchase) di Binary dot com, jika anda menginginkan durasi 5 tick maka LL juga memberikan hasil di tick ke 5 , jika anda menginginkan hasil di 10 tick maka LL juga memberikan hasil 10 tick. Tidak ada delay akibat keterlambatan membuka browser Internet Explorer atau Chrome. Karena LL sendiri sebenarnya adalah browser mini yang menghilangkan tampilan tampilan Binary dot com yang tidak diperlukan dalam trading. LL lebih cepat dari software sejenis dan tingkat akurasi eksekusi LL tinggi.

Apakah pakai LL saya dijamin Profit Konsisten?

LL tidak menjamin Anda Profit Konsisten. LL hanyalah sebuah tool yg memudahkan trading ibaratnya LL sebuah senapan mesin, jika trading adalah bagaimana membunuh buaya dan trading manual ibarat Anda menggunakan pistol maka Anda bisa membunuh buaya dengan kedua senjata tersebut tetapi kemungkinan Anda terbunuh dengan hanya bermodal pistol tentunya jauh lebih besar. Kami akan memasukkan Anda ke ranch cowboy "Crocodile Dundee" dimana kita akan bersama-sama belajar bagaimana menggunakan senapan mesin ini untuk membunuh buaya. Maksudnya kita akan sama sama belajar untuk bisa sama-sama profit menggunakan software LL di Group VIP . Ada video tutorial dan sharing konfigurasi setting. Yang pasti LL dapat menganalisa otomatis dan mengeksekusi trading anda secara otomatis disamping cara trading manual.

Apa Kelebihan Lucky Luke?

  • - Spot Harga sama bahkan dalam keadaan normal lebih cepat dari Web Site Binary dot com sendiri.
  • - Tidak harus pakai VPS (Virtual Private Server)
  • - Bisa trading dengan dua akun secara bersamaan untuk teknik Hadging misalnya.
  • - Bisa trading lebih dari dua akun secara bersamaan untuk tujuan Copy Trading. Jumlah akun tergantung paket sewa.
  • - Bisa didaftarkan 1 akun CR dan bebas akun VRTC.
  • - Tarif Sewa yang ringan mulai 1 bulan. Tidak ada "Jebakan Batman" dalam sistem sewa kami. Jika 1 bulan Anda puas , silahkan lanjutkan jika tidak silahkan tidak perpanjang lagi. Satu bulan sewa bisa dipakai buat 2 minggu latihan dan 2 minggu praktek riil.
  • - Tools Analisa DM/DD terlengkap mulai dari deret angka, persen dan chart naik turun seperti tampilan di web Binary dot com lama.
  • - Tools Analisa RF teruji menggunakan indikator Moving Average, Bollinger Bands dan Posisi Candle.
  • - Triger (pemicu) ekseksui tidak hanya menggunakan satu indikator tapi juga bisa menggunakan kombinasi dari 2 atau 3 indikator untuk menghasilkan sinyal yang kuat (STRONG SIGNAL)
  • - Tools Analisa Indikator RF dengan memperlihatkan grafik, jadi Anda tidak main tebak-tebakan dalam memilih indikator. Jika ada perubahan Anda bisa langsung melihat di grafik dan segera melakukan modifikas.
  • - LL support international user. User dari Malaysia, Singapore, Nigeria, bahkan Rusia telah merasakan manfaatnya dan bahkan ada yang perpanjang sewa lagi.
  • - Proses update software sangat mudah karena ada tombol cek ada versi baru atau tidak yang nanti akan download dan install secara otomatis.
  • - Auto Trade, eksekusi full otomatis sesuai triger dari indikator. Saat ini untuk baru untuk RF. DM/DD menyusul.

Dibawah ini contoh Trading saya menggunakan LL, dengan trade di DH (Digit Height)


Trade DH dengan Modal $68 
Profit = $12.65
End balance = $80.85


Jika target tercapai, diindikasikan dengan "PROFIT TARGET IS REACHED" Sesuai dengan settingan yang sudah kita masukkan maka LL akan berhenti secara otomatis. Jadi Trade bisa lebih aman.

Jika tertarik menggunakan LL, silahkan Contact saya...

http://masgala.blogspot.co.id/p/contact.html

Saya akan pandu sampai bisa menggunakan Robot LL tersebut...

Lucky Luke hanyalah sebuah alat bantu dalam melakukan Open Posisi otomatis, tetap settingan dan Money Management (MM) yang baik adalah yang paling penting dalam Trading


Salam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Robot Binary "Lucky Luke"