Cara Menampilkan dan Setting Chart di Binary

Bagaimana cara setting Time Frame Chart di Binary - Dalam Trading, sangat perlu sekali untuk melakukan observasi atau pengamatan terhadap perubahan harga, dalam hal ini perubahan harga akan diwakilkan dalam bentuk chart. Perubahan harga tersubut bisa dibandingkan untuk beberapa periode. Dalam hal ini disebut dengan "Time Frame".



Chart dalam Trading sebagai acuan tentang kapan posisi yang tepat untuk kita bisa mengambil keputusan untuk melakukan open posisi (OP) untuk Buy (Beli) atau sell (Jual) yang tepat. Chart sangat penting untuk mengetahui kondisi harga apakah sudah mencapai puncak atau lembah ataupun dalam keadaan datar (Sideway). Dari chart tersebut juga perlu mempertimbangkan Chart dari perubahan harga di Time Frame kecil dan di time Frame besar.

berikut adalah beberapa "Time Frame" yang disediakan oleh Binary.com adalah :


















"Time Frame" tersebut adalah, periode / waktu perubahan harga yang ditampilkan. Misalnya : 
- Time Frame 1 minute  : Berarti akan ditampilkan perubahan harga dalam 1 menit
- Time Frame 5 minutes : Berarti akan ditampilkan perubahan harga dalam 5 menit
dan seterusnya...
Ok, mari kita langsung saja mulai bagaimana cara untuk bisa menampilkan chart di Binary.com. 

Caranya untuk menampilkan chart di Binary.com adalah :

1.  Login ke account Binary anda, kalau belum punya, silahkan daftar/register melalui link berikut DAFTAR SEKARANG AKUN BINARY

2.  Setelah login, maka akan muncul window account seperti dibawah ini.
     Pilih atau klik Toko



3.  Setelah Klik Toko, maka akan muncul window beberapa applikasi yang ditawarkan oleh Binary.com. Silahkan pilih/klik "Binary.com Trading View Chart"




4.  Setelah melakukan klik "Binary.com Trading View Chart" maka akan muncul window aplikasi Trading view chart, silahkan klik "Go to Trading View Chart"




5.  Akan muncul window baru yaitu Chart View Trading Binary.com sebagai berikut :



Chart diatas masih dalam kondisi default otomatis yang ditampilkan adalah untuk Chart R_25 dengan Time Frame D (Day/Harian) ditandai dengan R_25, D pada tengah layar chart. Kalau misalkan anda memang pas mau trading di Volatility 25 tersebut, maka anda sudah pada pilihan yang benar, tinggal mengganti dengan Time Frame yang dikehendaki, tapi kalau anda mau ganti dengan Volatility yang lain, silahkan diganti.

6.  Untuk mengganti ke Volatility yang lain, silahkan klik Instrument yang berada di pojok kanan atas dari chart tersebut, silahkan lihat gambar berikut untuk detailnya :





Silahkan pilih jenis Volatility yang akan anda gunakan, dalam contoh ini kita pilih yang R_50 (Volatility 50). Maka setelah kita pilih R_50, chart akan berganti dari R-25 ke R_50 seperti ganbar dibawah ini.



7.  Chart sudah sesuai dengan jenis Volatility yang anda pilih (R_50), hanya Time frame-nya masih default, yaitu D (Day/harian), untuk itu perlu dilakukan perubahan Time Frame sesuai dengan Time Frame yang anda mau.

8.  Ganti Time Frame dengan klik di perubahan Time frame sebagai berikut :



Silahkan pilih Time frame yang dikehendaki, dalam contoh ini, yang dipilih adalah Time Frame 5 Minutes, maka setelah kita klik, akan muncul new chart dengan Time Frame 5 minutes sebagai berikut :



Demikian cara untuk menampilkan Chart pada Binary.com. Setiap masing-masing individu mempunyai strategi masing-masing untuk mendapatkan profit. Lakukan analisa dan observasi dengan hati-hati untuk memastikan open posisi (OP) kita ketika Trading sudah benar-benar melalui pengamatan harga yang sesuai.

Setelah Chart sudah tampil, silahkan ditambahkan indikator biar Trading kita lebih mantep, silahkan lanjutkan ke bagaimana cara untuk menambahkan indikator pada Chart yang sudah kita setting Time Frame-nya,

Pastikan Volatilitas yang digunakan pada Settingan Chart sama dengan yang digunakan untuk Trade

  Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menampilkan dan Setting Chart di Binary

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==